Cuci Springbed Probolinggo
Probolinggo, Jawa Timur
085336001122
logo mawar laundry - cuci springbed probolinggo

Cara merawat springbed agar tidak cepat rusak

Tidur merupakan aktivitas yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Selain menjadi pemulih stamina dan tenaga, tidur juga merupakan aktivitas istirahat yang tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukannya. Oleh karena itu penting untuk selalu menjaga kualitas tidur kita. Tempat tidur yang nyaman membantu kita mendapatkan tidur yang lebih berkualitas untuk selalu menjaga kesehatan dan kelangsungan hidup kita. Salah satu tempat tidur yang nyaman untuk dipakai adalah springbed, karena springbed awet dan praktis dalam merawatnya. Tapi jangan terlena karena springbed awet, springbed juga membutuhkan perawatan agar tidak mudah rusak dan tahan lama. Berikut ini adalah beberapa tips agar springbed kalian di rumah tidak cepat rusak.

1. Merubah posisi springbed secara teratur.

Beberapa pelaku usaha di bidang pembuatan springbed menyarankan agar posisi springbed dirubah secara barkala. Hal ini dinilai efektif karena posisi springbed yang biasa kita tiduri akan berpindah posisinya sehingga kita tidak hanya tidur di satu tempat itu saja. Merubah posisi springbed ini dapat membuat springbed menjadi lebih awet karena kita menjaga pegas atau per nya tidak cepat rusak. Sebaiknya memindahkan posisi springbed ini minimal dilakukan enam bulan sekali. Untuk cara memindahkannya juga tidak boleh asal angkat ya sobat, karena itu dapat merusak serat dari pegas springbed itu sendiri.

2. Jangan sering duduk di tepi springbed

Untuk hal yang satu ini pasti sebagian dari kita sering melakukannya nih. Karena hanya untuk bersantai sejenak biasanya kita hanya duduk di tepi springbed untuk sekedar bermain gadget. Springbed yang sering diduduki tepinya akan cepat rusak dibanding dengan bagian springbed lainnya. Hal ini disebabkan beban hanya bertumpu di satu bagian itu saja sehingga pegas di tepi springbed bekerja lebih ekstra dibanding dengan bagian lainnya. Akhirnya springbed pada tepi akan terlihat lebih miring daripada bagian lainnya. Oleh karena itu jangan sering-sering untuk duduk di tepi springbed, alangkah baiknya menghindari hal tersebut agar umur dari springbed lebih lama.

3. Memasang sprei untuk melapisi springbed

Springbed tanpa pelapis dibanding dengan springbed yang menggunakan pelapis sprei tentu akan berbeda dari segi umurnya. Mungkin sebagian dari kalian masih menganggap remeh hal ini, tetapi ternyata melapisi springbed dengan sprei lumayan memberikan impact untuk umur springbed sendiri. Selain untuk melindungi springbed, melapisi springbed dengan sprei juga memberi keindahan lebih untuk springbed itu sendiri. Pasalnya ada berbagai motif dan corak dari berbagai jenis sprei yang beredar. Selain itu memasang sprei juga menambahkan kenyamanan kita saat tidur karena bahan yang halus dari sprei meningkatkan kenyamanan kita saat springbed dipakai. Kebersihan pada sprei juga harus selalu diperhatikan agar kenyamanan springbed senantiasa terjaga.

4. Menjaga kebersihan dari springbed

Menjaga kebersihan jelas tidak bisa lepas dari tips merawat springbed agar tidak cepat rusak. Kebersihan pada springbed harus selalu terjaga, salah satu caranya adalah dengan rutin untuk mencuci springbed. Untuk Anda yang sibuk dan tidak sempat untuk mencuci springbed jangan khawatir, kami membuka jasa cuci springbed probolinggo yang melayani seluruh wilayah probolinggo dan sekitarnya.

Demikian itu tadi beberapa tips untuk merawat springbed agar tidak cepat rusak dan awet. Karena jika springbed rusak tentunya kita mengeluarkan biaya lagi untuk membeli springbed. Oleh karena itu lebih baik merawat springbed daripada membeli lagi. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan springbed dan untuk Anda yang sibuk tidak sempat mencuci springbed, kami membuka layanan cuci springbed probolinggo untuk wilayah probolinggo dan sekitarnya.

Open chat
Halo, Untuk menghubungi kami silahkan gunakan chat ini