Cuci Springbed Probolinggo
Probolinggo, Jawa Timur
085336001122
logo mawar laundry - cuci springbed probolinggo

Perbedaan Kasur Busa dengan Springbed

Tempat tidur menjadi kebutuhan utama yang mungkin saja dimiliki oleh semua orang. Tampaknya suatu tempat tinggal akan terasa aneh apabila tidak ditempatkan tempat tidur di dalamnya. Selain itu, kasur juga berdampak pada kualitas tidur seseorang yang akan berimbas Banyak sekali jenis kasur yang dapat kita jumpai di dunia nan luas ini. Seperti yang kalian ketahui, kasur busa dan springbed merupakan salah satu jenis tempat tidur yang umum kita jumpai sekarang ini. Meskipun keduanya sama-sama disebut sebagai tempat tidur, namun ke dua benda tersebut memiliki sejumlah perbedaan. Di dalam artikel ini, kami akan membahas mengenai perbedaan antara springbed dengan kasur busa. Berikut kami jelaskan perbedaan antara kasur busa dengan springbed.

 

Springbed

Adalah kasur yang terbuat dari busa dan disertai dengan per. Banyaknya jumlah per yang terdapat dalam springbed akan semakin berpengaruh terhadap kualitasnya. Seperti halnya dalam suatu kendaraan, per bada springbed juga bekerja untuk memberikan gaya pegas. Dengan adanya per pada springbed, tentunya akan membuat para penggunanya merasa nyaman. Pegas di dalam springbed sekarang ini menjadi lebih terstruktur berkat kemajuan teknologi, sehingga tidak mudah mengalami kerusakan. Biasanya springbed diberi lapisan lateks supaya memberikan kenyamanan yang lebih bagi penggunanya. Ketebalan dari springbed itu sendiri pun beragam, mulai dari 20 cm hingga 40 cm.

Kelebihan springbed

  1. Daya tahan yang kuat
    Dengan pembuatannya yang terstrukur, kasur jenis ini memiliki daya tahan yang kuat. Sehingga para penggunanya bisa menggunakan kasur ini sebagai tempat beristirahat selama bertahun-tahun lamanya.
  2. Sirkulasi udara lancar
    Perlu kita ketahui bahwa sirkulasi udara pada sebuah tempat tidur sangat berperan dalam menjaga kualitas tidur seseorang. Dengan adanya ruang sirkulasi udara yang baik pada tempat tidur, tentunya panas yang dhasilkan dari tubuh akan dapat terdistribusi dengan baik, sehingga tidurpun menjadi lebih nyaman
  3. Tingkat keelatisitasan yang tinggi
    Per yang terdapat dalam sebuah springbed menjadi kunci utama dalam memberikan kenyamanan bagi setiap penggunanya. Gaya pegas yang dihasilkan tentunya akan membuat springbed menjadi terasa empuk

Kasur busa

Berbeda dengan springbed yang menggunakan per di dalamnya, kasur ini hanya terbuat dari busa saja tanpa menggunakan per sebagai pencipta gaya pegasnya. Dengan menerapkan polyurethane dalam proses pembuatannnya, kasur busa dapat mengembang. Busa pada kasur ini dapat mengembang kembali dan berubah ke wujud semula apabila mendapatkan sebuah tekanan.

Kelebihan kasur busa

  1. Harga murah
    Jenis kasur yang satu ini cocok bagi kalian yang ingin mengurangi jumlah pengeluaran. Harganya lebih murah dibandingkan kasur springbed dikarenakan kasur busa tidak menggunakan per dalam menciptakan gaya pegas.
  2. Mudah dibawa bepergian
    Karakteristik busa yang ringan, menjadikan kasur busa menjadi suatu tempat tidur yang mudah dibawa kemana saja. Sehingga kasur jenis ini cocok sekali untuk kalian yang suka bepergian
  3. Lembut
    Kasur yang menggunakan busa sebagai bahan pembuatnya ini juga terasa lembut. Hal itu disebabkan karena bahan busa yang memiliki karakteristik empuk dan juga tidak kasar.

 

Demikianlah penjelasan mengenai perbedaan antara springbed dengan kasur busa. Penggunaan dari ke dua jenis kasur tersebut tentunya tergantung dari selera masing-masing dan pastinya disesuaikan dengan kebutuhan. Kasur yang menjadi keseharian umat manuasia tentunya juga berpengaruh terhadap kesehatan, sehingga anda perlu menyesuaikan jenis kasur mana yang cocok dengan tubuh kalian. Dengan begitu kualitas tidur anda juga menjadi lebih baik

 

Open chat
Halo, Untuk menghubungi kami silahkan gunakan chat ini